Kursi Pebalap Ducati Jadi Target Utama Jack Miller

Kursi Pebalap Ducati Jadi Target Utama Jack Miller – Selesai finish tribune di MotoGP Amerika Serikat, Jack Miller mengambil keputusan obyek di saat depan. Miller berkeinginan mengambil kursi rider team pabrikan Ducati di 2020.

Dovizioso terkait kontrak dengan team Borgo Panigale itu hingga akhir musim depan serta Petrucci sesaat cuma dikontrak hingga akhir 2019. Ini mempunyai arti, Miller bakal beradu dengan Petrucci untuk jadi tandem Dovizioso di 2020.

Pada minggu akhir lantas, rider Australia itu tampil bagus di Sirkuit of the Americas. Walaupun salah menentukan ban, Miller terus bisa menangi duel dengan Dovizioso buat finish ke-tiga. Tribune pertama Ducati di Austin, juga sekaligus yg pertama untuk Miller sejak mulai menang di Assen tiga tahun yang kemarin.

Miller saat ini menyatukan 29 point, terpaut satu point saja dari Petrucci di atasnya. Dari tiga balapan yg udah terselesaikan Miller cuma merampungkan dua balapan paling akhir namun sukses finish ke-4 di Argentina. Di lain bagian, Petrucci belum naik tribune namun berkesinambungan finish ke enam.

” Tentunya obyek utamaku merupakan coba serta mengamankan suatu kursi rider team pabrikan. Saya bakal puas bila itu Ducati, ” Miller mengatakan.

” Saya terasa kami mengerjakan suatu pekerjaan yg bagus di tahun ini di tiap-tiap penyisihan. Dua balapan yg sukses kutuntaskan, saya sukses finish di muka ia [Petrucci]. Sampai kini bagus, namun kita nantikan saja. “

” Kebanyakan dalam sekian tahun paling akhir saya senantiasa mengawali musim dengan kokoh serta mungkin lebih kurang Mugello, roda-rodanya melemah. Moga-moga di tahun kami dapat mempertahankannya biar terus bagus. “