Seorang Pemancing Tenggelam di Waduk Cirata Saat Berburu Ikan

Seorang Pemancing Tenggelam di Waduk Cirata Saat Berburu Ikan – Seseorang pemancing terbenam di Waduk Cirata, Desa Margaluyu, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Jawa Barat, Kamis (29/3) malam. Korban bernama Tatang Hidayat (49) , penduduk Soreang Kabupaten Bandung, itu belum diketemukan sampai Jumat (29/3/2019) petang.

Peristiwa berasal kala Tatang datang di Dermaga Calincing, Desa Ciranjang, Cianjur pada Rabu, lebih kurang waktu 24. 00 WIB. Lantas kedua-duanya pergi memakai perahu ke perairan Lengkeng di KBB.

” Terus mereka berganti ke area pemancingan yang lain di perairan Sangkali KBB, ” kata Iptu Heri ZP lewat pesan singkat.

Korban, sambung Heri, memanfaatkan perahu sampan punya pedagang ke perairan Cigandu buat berburu ikan, kembali lagi Kamis lebih kurang waktu 21. 00 WIB.

” Akan tetapi perahu sampan itu langsung terbenam, saksi serta pedagang yg ada dalam perahu bisa selamatkan diri, dan korban langsung terbenam, ” ujar Heri yg menjabat Plt Satpolair Polres Cianjur.

Sekarang, kata Heri, pihaknya tetap mengerjakan pelacakan dengan team paduan dari Basarnas, Dishub, Polsek Cipendeuy serta Polres Cimahi. ” Saat ini korban dalam babak pelacakan, ” ujarnya.

Humas SAR Bandung Joshua Banjarnahor menyebutkan korban terpeleset kala ingin berganti tempat memancing. ” Sampai saat ini korban belum diketemukan, kami turunkan satu team rescue, ” kata Joshua.